Sabtu, 07 April 2012

About Me


My name Agus Triyanto, terlahir kedunia pada tgl 25 Agustus 1990 di Ngawi “kota kecil yang penuh sensasi”J. 21 tahun telah berlalu dan sekarang saya tercatat sebagai salah satu mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Jurusan Teknik Informatika angkatan 2009 (ya semoga secepatnya sudah terdaftar sebagai Alumni. . amin). hehe. Alasan kenapa saya memilih teknik? Simple aja sih, karena menurut saya seorang cowok itu paling cocok ya teknik, itu baru cowok. Kenapa Informatika? Karena itu adalah dunia saya. .hehe (ngaco). . Kesibukan sehari-hari kurang lebih ya mengerjakan tugas kampus, belajar otak atik program, ngotak atik komputer, maen game, nongkrong sama teman and liya-liyane.
Dijogja saya tinggal di sebuah kos kecil yang asri didaerah janti, Sebagai anak kos saya memang jarang pulang kerumah, sebulan sekali pulang kerumah itu sudah merupakan satu hal yang bagus buat saya, yaa dikarenakan jarak yang terpaut jauh menjadikan saya jarang untuk pulang. Kuliah di jogja dan hidup di jogja telah mengajarkan banyak hal kepada saya, mengajarkan sikap toleransi terhadap sesama teman yang beragam suku,bahasa dan budaya. Hidup dikota besar juga menuntut saya agar bisa mengontrol pergaulan dan juga belajar hidup untuk mandiri. Cita-cita saya cukup simple, saya cuma pengen segera menyelesaikan kuliah, wisuda tepat waktu, segera bekerja dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Ya jujur saja saya memang bukan mahasiswa yang rajin-rajin banget, tapi saya juga bukan mahasiswa yang tidak peduli dengan masa depan. J hehe. Sekarang saya sudah benar-benar nyaman dengan jogja, jogja kota yang penuh budaya dan pariwisata yang sangat mempesona. Tapi jika sudah lulus nanti saya belum tau mau melanjutkan hidup di jogja atau kemana akan berpetualang. Yang penting kata emak, dimanapun bumi dipijak maka disitulah langit dijunjung . . “KEEP FIGHTING”
Bagi para fans yang ingin tau hoby saya J, Hoby saya adalah bermain bola, travelling and dan memang betul kata Tsubasa “Bola adalah Teman”, hampir setiap waktu luang saya sempatkan buat bermain bola/futsal bersama teman-teman. Setiap orang yang suka sepakbola pasti mempunyai inspirator dalam menunjang permainannya mulai dari club sepakbola maupun pemainnya, dan Sosok Zinedine Zidane (ZIZOU) merupakan seorang pesepakbola inspirator bagi saya, dia adalah seorang gelandang serang yang cerdas dan kreatif, dia seorang seniman lapangan hijau yang dapat mengatur jalannya ritme permainan dan mampu membuat perubahan pada timnya. di-ERAnya zizou adalah pesepakbola terbaik didunia dan sekarang dia telah menjadi seorang LEGENDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar